Apakah anda benar-benar menginginkan punya anak? Jika benar, anda bisa mencoba posisi seks untuk mendapatkan anak laki-laki yang anda harapkan. Selain dengan posisi seks, anda juga bisa mencoba diet yang juga berpeluang membantu anda untuk mewujudkan dapat anak laki-laki. Berikut tipsnya:

Cobalah dari belakang

Posisi seperti ini dikenal juga sebagai "Doggie Style," posisi ini sangat dianjurkan untuk pasangan berharap untuk hamil anak laki-laki, kata Stacy Rybchin, pendiri My Scret Luxury . Kenapa? "Karena memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam, dan akibatnya, saat ejakulasi, sperma laki-laki bisa disimpan lebih dekat dengan leher rahim. "Secara umum, sperma laki-laki gerakannya itu lebih cepat, sehingga jika jarak lebih pendek, justru semakin baik

Lakukan sambil berdiri

Rupanya untuk hamil anak laki-laki, anda bisa melakukan hubungan seks sambil berdiri. Posisi ini, seperti gaya doggie, memungkinkan penetrasi lebih dalam dan juga diduga kecepatan pada laki-laki yang harus berenang melawan gravitasi untuk sampai ke sel telur. Meskipun tidak didukung oleh ilmu pengetahuan, itu layak dicoba jika Anda berharap untuk laki-laki.

Tunggu sampai anda berovulasi

Untuk meningkatkan peluang mendapatkan seorang anak, perawat berpengalaman dan bidan Carmen Kosicek, RN, MSN, menyarankan menghindari hubungan seksual pada hari-hari (setidaknya empat atau lima hari) menjelang ovulasi. Sperma pria adalah perenang cepat, dan mereka akan bersaing mencapai sel telur terlebih dahulu sebelum betina. "Sekarang silahkan anda cari tahu kapan anda berovulasi.

Mengkonsumsi lebih banyak kalori

"Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di University of Exeter di Inggris menunjukkan bahwa asupan kalori setidaknya 400 kalori per hari dan mengkonsumsi sereal khususnya, bersama dengan pisang, ikan, sayuran dan makanan energi tinggi lainnya, dapat membantu menyebabkan terciptanya anak laki-laki, "ungkap Dr Ava Cadell, juru bicara The Experience Saluran cinta yang terkenal dengan terapis seks. Cukup menarik bukan tipsnya.


Jika anda penasaran dengan tips-tips di atas, anda bisa coba dengan pasangan anda. Semoga dikarunia anak laki-laki. Maaf jika ada salah.