Cara Membuat rambut tetap berkilau dan lurus - Rambut yang menjadi mahkota kaum wanita adalah perbendaharaan yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Perawatan rambut tidak boleh asal-asalan, karena rambut memiliki cara perawatan yang berbeda-beda sesuai dengan jenis rambut anda masing-masing. Misalnya, kalau rambut anda ikal, dalam menjaganya anda di anjurkan menggunakan minyak kelapa agar tetap berkilau dan indah, begitu juga dengan rambut yang lurus yang membutuhkan perawatan khsusus.

Merawat rambut dengan baik benar adalah salah satu cara sukses dalam mendapatkan rambut hitam berkilau dan mempesona. Berikut beberapa membuat rambut tetap berkilau dan sehat, lurus.

1. Menggunakan Teh
Teh tidak hanya sekedar minuman nikmat di pagi hari, tetapi teh juga bisa menjadi kondisioner rambut anda untuk tetap meluruskan dan mengkilapkan rambut.

2. Menggnakan Susu
Ini bisa anda masukkan dalam botol semprot rambut, kemudian semprotkan susu ke seluruh rambut anda agar rambut anda tetap lurus dan hitam mengkilat. Diamkan selama lebih kurang 30 menit dan bilas bersih

3. Campuran susu dan telur
Campuran dua bahan alami akan bekerja aktif dalam meluruskan rambut dan menjaga rambut tetap mengkilap, lembut dan mudah di atur. Oleskan campurannya pada rambut dan biarkan hingga kering, selanjutnya bersihkan dan lihat hasilnya :)

4. Campuran pepaya dan pisang
Campuran bahan alami ini akan menjadi masker rambut yang bermanfaat untuk menyehatkan rambut, membuat rambut hitam berkilau dan lurus. Caranya yaitu dengan mencampuri dua bahan ini, dan tambahkan sedikit susu didalamnya dan selanjutnya olesi pada rambut anda secara merata. Tunggu hingga 30 menit dan bilas dengan bersih.

5. Telur
Telur yang biasa anda goreng atau anda rebus didapur anda ternyata menjadi bahan yang sangat bagus untuk kesehatan rambut. Ambil telur dan lumuri pada sekujur rambut anda, masker rambut dari telur ini akan membuat rambut anda lurus dan tetap berkilau. setelah penggunaanya tunggu sekitar 30-45 menit dan bersihkan dengan air dingin.

6. Minyak zaitun
Tidak habis-habis membahas manfaat minyak zaitun. Kali ini minyak zaitun ini bisa untuk membuat masker rambut agar tetap berkilau dan lurus. Anda bisa mencampuri minyak ini dengan telur untuk hasil yang lebih optimal, masker ini akan meluruskan rambut dan memb uatnya tetap berkilau alami.

7. Santan
Air saripati kelapa ini sangat bagus untuk kesehatan rambut. Cara lain membuat rambut anda tetap lurus yaitu dengan santan. ambil santan dan campurkan dengan beberapa tetes jeruk lemon, diamkan selama 2 jam, setelah itu baru oleskan santan ini pada rambut anda secara merata. Diamkan selama 30 menit dan basuk dengan air bersih.

8. Yogurt
Cara lain membuat rambut tetap berkilau adalah dengan bantuan yogurt. Yogurt bermanfaat membuat rambut anda sehat bebas ketombe, dan menjaga rambut tidak rontok dan menjaga rambut tetap berkilau.

9. Menggunakan Cuka
Cuka bagus untuk rambut, dan membuat rambut tetap lurus dan enak di tata. Caranya yaitu dengan menggunakan cuka selalu pada setelah keramaas rambut.

10 Menggunakan air lemon.
Terakhir, untuk menjaga rambut tetap berkilau dan lurus anda bisa menggunakan air perasan jeruk lemon atau nipis, dan capurkan dengan beberpa bahan alami lainnya seperti, yogurt, minyak kelapa, susu, dan telur. 

Jangan lupa untuk membuat rambut tetap berkilau dan lurus gunakan moetode perawatan rambut yang telah kami berikan. Kerja keras dan kesabaran adalah kunci kesuksesan dalam mencoba.