Tips Hamil: Mitos Agar cepat hamil. Melakukan hubungan suami istri 2-3 kali dalam seminggu sangat baik dilakukan untuk pasangan yang belum punya anak.
Dengan melakukan hubungan intim 2-3 kali dalam seminggu, maka hal tersebut mampu meningkatkan kemungkinan terjadinya suatu kehamilan pada wanita. Hal ini disebabkan oleh 2-3 kali dalam seminggu berarti memiliki jarak yang tepatnya berada di tengah kurun waktu 7 hari. Dengan melakukan hubungan intim dengan jarak waktu tersebut, maka kemungkinan sperma yang akan hidup akan jauh lebih besar lagi.
Taoge atau kecambah sebagai makanan cepat hamil. Togoe memiliki kandungan vitamin B6 dimana kandungan tersebut memberikan kontribusi tersendiri untuk meningkatkan hormone reproduksi seorang wanita. Maka dari itu taoge dipercayai sebagai salah satu makanan pendukung kehamilan.
Melakukan Penambalan gigi ketika terjadi lubang.
Mitos yang satu ini memang belum memiliki bukti yang otentik, namun ada beberapa hasil study yang menyatakan bahwa antra kesehatan gigi dan bagian gusi seorang wanita memiliki hubungan dengan kesehatan rahimnya. Dengan adanya penelitian tersebut, maka para dokter menyarankan untuk melakukan penutupan lubang yang terdapat pada gigi calon ibu.
Cepatnya seorang wanita berjalan dapat mempercepat terjadinya kehamilan.
Pada umumnya kesehatan tubuh sangat penting, khususnya ketika sedang merencakan kehamilan. Dengan melakukan jenis olahraga kecil seperti berlari, maka diharapkan dapat membantu kesehatan untuk persiapan seorang wanita yang ingin hamil, karena seorang wanita yang memiliki tubuh ideal akan memiliki potensi yang lebih besar untuk mengalami kehamilan.