Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan Cepat - Tahi lalat adalah sebuah tanda yang dibawa manusia sejak lahir, tahi lalat memiliki aneka ragam ada tahi lalat hidup, tahi lalat mati. Tahi lalat hidup artinya tahi lalat yang terus membesar seiring dengan perkembangan tubuh seseorang. Munculnya tahi lalat biasanya akan memperindah dan mempercantik seseorang, tetapi ada juga tahi lalat yang akan memberikan kesan yang tidak baik alias tidak enak dilihat seperti tahi lalat yang banyak diwajah. Tahi lalat diwajah bisa juga bagus kalau yang tumbuh hanya satu atau dua, tetapi kalau sudah kebanyakan mungkin sudah tidak bagus lagi.

Karena seseorang memandang tidak bagusnya tahi lalat, maka beberapa orang ingin menghilangkan tahi lalat di wajah dengan cepat dan aman. Ada juga tahi lalat di bibir yang kadang memberikan penampilan manis bagi seseorang. Tahi lalat jenis ini mungkin tidak dihilangkan oleh kebanyakan orang. Kalau anda termasuk salah satu dari orang yang ingin menghilangkan tahi lalat di wajah dengan cepat dan alami, silakan anda baca terus artikel kami, karena kami akan memberikan tips dan cara menghilangkan tahi lalat cepat dan alami dengan menggunakan bahan-bahan yang alami pula.

Cepat dan Alami Menghilangkan Tahi Lalat

1. Menggunakan madu atau minyak kastor
Untuk menghilangkan tahi lalat di wajah anda bisa menggunakan madu atau minyak kastor. Cara ini membutuhkan kesabaran anda, karena tidak sertamerta bisa menghilangkan tahi lalat. Lakukan pemolesan madu atau minyak kastor setiap hari pada tahi lalat, baik diwajah, tahi lalat di bibir, lebih-lebih tahi lalat mati. Lebih baik lagi kalau anda menggunakan bahan alami ini keitkan hendak tidur.

2. Menggunakan getah kamboja
Getah kamboja termasuk getah yang tajam yang andaikata terkena pada kulit bisa menyebabkan luka. Jadi menghilangkan tahi lalat dengan getah kambojo harus dilakukan dengan extra hati-hati. Ambil getak kamboja dengan kapas atau katenbeg, lalu olesi pada tahi lalat di wajah atau tahi lalat di bibir, baik tahi lalat hidup atau tahi lalat mati. Ingat, jangan sampai terkena kulit yang bukan tahi lalat, karena kemungkinan akan memberikan luka baru pada kulit anda. Biarkan hingga getah kamboja kering, dan lakukan hal ini beberapa kali.

3. Menggunakan bawang putih
Cara lain menghilangkan tahi lalat yaitu dengan menggunakan bawang putih. Bawang putih adalah bahan alami yang bagus digunakan untuk menghilangkan jerawat, tahi llaat dan berbagai penyakit akibat jamur lainnya. Caranya yaitu dengan menghaluskan bawang putih, kemudian oleskan ketempat tahi lalat dan plesterkan diatasnya. Gunakan ketika hendak tidur hingga keesokan harinya. Dan bilas bersih dengan air bersih.

4. Menggunakan Cuka Cider
Cuka juga bisa menjadi bahan untuk menghilangkan tahi lalat. Ambil tisu dan beri cuka, kemudian basahi tahi lalat anda dengan tisu tersebut, lakukanlah sesering mungkin hingga tahi menghilang. Di rekomendasikan untuk menggunakan cara ini 5-10 kali dalam sehari, untuk hasil yang bagus gunakan selama satu minggu.

Demikianlah cara menghilangkan tahi lalat dengan cepat dan alami. Lakukan cara-cara di atas dengan baik dan hati-hati sebagaimana yang disarankan agar usaha anda bisa membuahkan hasil. Anda bisa menggunakan metode di atas untuk tahi lalat di wajah, dan tempat lain. Bisa juga menghilangkan tahi lalat hidup terutama dengan getah kamboja, atau tahi lalat mati di wajah anda. Sekian semoga bermanfaat untuk semuanya.